9

Achmad Fauzi Wongsojudo Kantongi Rekomendasi PAN di Pilkada Sumenep 2024

  • Bagikan
Achmad Fauzi Wongsojudo Kantongi Rekomendasi PAN di Pilkada Sumenep 2024
Achmad Fauzi Wongsojudo Kantongi Rekomendasi PAN di Pilkada Sumenep 2024

Sumenep, Madura Update – Achmad Fauzi Wongsojodo resmi mengantongi rekomendasi dari DPP PAN sebagai calon Bupati di Pilkada Sumenep tahun 2024 mendatang.

Surat rekomendasi dari DPP PAN itu diserahkan oleh Ketua DPW, Ahmad Rizki Sadig di Kantor DPW PAN Jatim, Rabu (19/6/2024).

Achmad Fauzi Wongsojudo mengatakan, setelah rekomendasi dari PAN ini, pihaknya mengakui siap untuk melanjutkan langkah-langkah berikutnya.

“Alhamdulillah menerima surat rekomendasi dari DPP PAN. Surat rekom ini tahap pertama. Selanjutnya setelah ini semakin mantap untuk mencari partai koalisi dan tentu saja wakil,” katanya.

Baca Juga :  Silaturahim dan Buka Puasa Bersama, Ini Harapan Bupati Sumenep Kepada Insan Media

Politisi PDIP ini menyampaikan ucapan terima kasih atas kepercayaan DPP PAN yang telah memberikan rekomendasi untuk menjadi calon Bupati Sumenep.

“Sangat berterimakasih kepada DPP PAN atas kepercayaan terhadap saya. Ini amanah besar yang harus dijalankan,” ujar Bupati Fauzi.

Sementara itu, Cak Fauzi menegaskan terkait penentuan siapa yang akan menjadi wakilnya pihaknya kepada sejumlah partai pengusungnya

“Saat ini komunikasi dengan sejumlah partai politik di Sumenep pun masih terus dilakukan,” ungkapnya. (ir/kara)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *