9

Pisah Sambut Kapolres Sumenep, Bupati Achmad Fauzi; Terima Kasih dan Selamat Datang

  • Bagikan
Pisah Sambut Kapolres Sumenep, Bupati Achmad Fauzi; Terima Kasih dan Selamat Datang
Pisah Sambut Kapolres Sumenep, Bupati Achmad Fauzi; Terima Kasih dan Selamat Datang

Sumenep, MaduraUpdate.com – Pemerintah Daerah Kabupaten Sumenep, Madura, Jawa Timur, menggelar kegiatan pisah sambut Kapolres Sumenep di Pendopo Agung Keraton setempat, Minggu (17/07/2022) malam.

Jabatan Kapolres Sumenep yang sebelumnya dijabat AKBP Rahman Wijaya digantikan oleh AKBP Edo Satya Kentriko. AKBP Rahman Wijaya sendiri mengemban amanah baru sebagai Kapolres Tuban Polda Jawa Timur.

Bupati Sumenep Achmad Fauzi dalam sambutannya mengucapkan terima kasih kepada AKBP Rahman Wijaya serta selamat datang kepada AKBP Edo Satya Kentriko.

“Selamat datang dan selamat bertugas kepada Kapolres yang baru, sedangkan kepada Kapolres yang lama AKBP Rahman Wijaya, terima kasih atas dedikasi, perjuangan dan pengorbanannya selama ini,” tuturnya.

Baca Juga :  Pembina DPC PWRI Sumenep Beri Apresiasi Media yang Konsisten Beritakan Pesantren dan Kegiatan Santri

Bupati berharap, Kapolres yang baru bisa meneruskan dan meningkatkan apa yang sudah dilakukan Kapolres sebelumnya, di antaranya sinergi dengan Pemerintah Daerah, Kodim 0827, Pengadilan Negeri, Kejaksaan dan Pengadilan Agama sesuai tugasnya masing-masing.

Sehingga komunikasi dan koordinasi yang telah terjalin dengan baik bisa diteruskan dan ditingkatkan untuk pembangunan Kabupaten Sumenep.

“Kami berharap jalinan kerja sama antara unsur Forum Koordinasi Pimpinan Daerah (Forkopimda) yang telah dilakukan selama ini terus berlanjut, demi membangun Kabupaten Sumenep,” ujarnya.

Bupati menambahkan, Kapolres baru AKBP Edo Satya Kentriko diharapkan mampu memberikan sumbangsih dalam membangun Kabupaten Sumenep, karena pemerintah daerah tidak bisa melakukan sendiri, tetapi harus ada sinergi dan semangat gotong royong seluruh jajaran di pemerintah.

Baca Juga :  Jelang Ramadan, Kapolres Sumenep Sidak Gudang Bulog

“Oleh sebab itu, sinergitas semua pihak sangat penting demi kemajuan Kabupaten Sumenep,” ungkapnya.

Sementara Kapolres Sumenep, AKBP Edo Satya Kentriko mengungkapkan, pihaknya akan berusaha melakukan tugas dengan baik, sehingga mampu memberikan sumbangsih dalam pembangunan maupun keamanan masyarakat Kabupaten Sumenep.

“Yang jelas, saya mohon dukungan serta kerja samanya seluruh elemen, baik di pemerintahan maupun masyarakat guna mencapai tujuan dan cita-cita pembangunan daerah,” imbuhnya. (sk/kara)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *