9

HUT TNI Ke-77, Kapolres Sumenep Beri Kejutan Dandim 0827

  • Bagikan
HUT TNI Ke-77, Kapolres Sumenep Beri Kejutan Dandim 0827
HUT TNI Ke-77, Kapolres Sumenep Beri Kejutan Dandim 0827

Sumenep, MaduraUpdate.com Jajaran Polres Sumenep Madura Jawa Timur secara tiba-tiba mengunjungi Markas Kodim 0827/Sumenep yang berlokasi di Jl. Kesatrian Kelurahan Bangselok, Kecamatan Kota tepat pada saat momentum Hari Ulang Tahun (HUT) TNI ke 77, Rabu (5/10/2022).

Dengan membawa kue bertuliskan Dirgahayu TNI ke 77, Kapolres Sumenep, AKBP Edo Satya Kentriko bersama jajaran disambut hangat Dandim 0827/Sumenep, Letkol Czi Donny Pramudya Mahardi.

Kapolres Sumenep, AKBP Edo Satya Kentriko mengungkapkan, kunjungan tersebut dilakukan dalam rangka memberikan kejutan kepada Dandim Sumenep dan prajuritnya yang saat ini sedang memperingati HUT TNI yang ke 77.

Baca Juga :  Ribuan Warga Madura Demo Wali Kota Surabaya

Selain itu, juga untuk menjaga kekompakan antara TNI-Polri dalam menjaga keamanan dan kondusifitas di Kabupaten Sumenep.

“Apapun masalah yang dihadapi di lapangan, kalau kita TNI dan Polri serta Pemerintah Daerah Kabupaten Sumenep sudah kompak, guyub dan setiap ada permasalahan dapat diselesaikan,” ujar Kapolres Edo.

Sementara, Dandim 0827 Sumenep Letkol Czi Donny Pramudya Mahardi, mengucapkan terimakasih atas kejutan dan ucapannya dari jajaran Polres Sumenep.

“Semoga kedepan TNI-Polri di Sumenep selalu kompak dan tetap menjalin sinergitas yang sudah terjaga.

Baca Juga :  Jelang Ramadan, Kapolres Sumenep Sidak Gudang Bulog

Tampak Hadir mendampingi Kapolres Sumenep ke Kodim 0827 Wakapolres Sumenep Kompol Soekris Trihartono dan Para Pejabat Utama Polres Sumenep. (Zain/kara)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *