9

Bupati Sumenep di Mata Kadinkes P2KB : Pemimpin yang Peduli Kesehatan Masyarakat

  • Bagikan
Bupati Sumenep di Mata Kadinkes P2KB : Pemimpin yang Peduli Kesehatan Masyarakat
Bupati Sumenep di Mata Kadinkes P2KB : Pemimpin yang Peduli Kesehatan Masyarakat

Sumenep, Madura Update – Sosok Bupati Sumenep Achmad Fauzi Wongsojudo yang hari ini merayakan ulangnya yang ke 45 merupakan mempimpin yang sangat peduli terhadap dunia kesehatan.

Hal ini diungkap Kepala Dinas Kesehatan, Pengendalian Penduduk dan Keluarga Berencana (Dinkes P2KB) Sumenep, drg. Ellya Fardasah.

Ia mengungkapkan, selama kepemimpinan Bupati Achmad Fauzi, telah banyak melahirkan program inovasi atau terobosan di bidang kesehatan. Seperti program UHC, Puskesmas Keliling dan mobil antar jemput pasien.

“Berbagai program tersebut berorientasi untuk memberikan pelayanan kesehatan yang prima kepada masyarakat,” ujarnya, Selasa 21 Mei 2024.

Baca Juga :  Tatap MTQ Tahun 2023, Pemkab Sumenep Maksimalkan Proses Seleksi

Selain itu, lanjut Ellya, pola komunikasi Bupati Sumenep dengan bawahannya tidak kaku dan penuh kekeluargaan. Sehingga kekompakan dalam pemerintahan bisa terjaga dengan baik.

“Satu hal yang selalu dipesankan oleh Bapak Bupati, layani masyarakat dengan baik. Itu selalu beliau ucapkan baik saat rakor maupun kontak saya langsung,” ungkapnya.

Ellya berharap, diusia Bupati Sumenep yang ke 45 tahun ini selalu diberikan kesehatan dan kelancaran dalam memimpin Sumenep.

“Sehingga apa yang menjadi visi beliau untuk kemajuan Sumenep bisa tercapai,” pungkasnya.

Baca Juga :  Pemkab Sumenep Siap Jadi Pilot Projek Pengembangan Holtikultura di Lahan Kering

Untuk diketahui, hari ini, Selasa, 21 Mei 2024, adalah hari ulang tahun (Ultah) Bupati Sumenep, Madura, Jawa Timur, Achmad Fauzi Wongsojudo yang ke 45 tahun.

Bupati Fauzi mengundang ratusan abang becak dan anak yatim untuk hadir ke Kantor Pemkab Sumenep, Madura, Jawa Timur.

Acara perayaan hari lahir suami Nia Kurnia ini juga dihadiri oleh sejumlah pimpinan Organisasi Perangkat Daerah (OPD). (mad/kara)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *