9

Tiga Dokter Spesialis Kondang Siap Layani Masyarakat di Poli Kandungan RSUD dr H Moh Anwar Sumenep

  • Bagikan
Tiga Dokter Spesialis Kondang Siap Layani Masyarakat di Poli Kandungan RSUD dr H Moh Anwar Sumenep
Tiga Dokter Spesialis Kondang Siap Layani Masyarakat di Poli Kandungan RSUD dr H Moh Anwar Sumenep

Sumenep, Madura Update – RSUD dr H Moh Anwar Sumenep terus berkomitmen untuk memberikan pelayanan kesehatan terbaik dan lengkap bagi masyarakat.

Sebagaimana motto ‘Kami Ada Untuk Anda’, rumah sakit milik Pemkab Sumenep itu terus berinovasi menghadirkan layanan kesehatan yang optimal baik dari segi ketersediaan alat kesehatan dan dokter spesialis.

Seperti di Poliklinik Kandungan, rumah sakit plat merah ini menghadirkan tiga dokter spesialis Obstetri dan Ginekologi yang andal dan profesional.

Ketiga dokter tersebut yakni dr. Rahmi Utami, Sp.OG, dr. Wongso Suhendro, Sp.OG, dan dr. Yanuar Prionggo, Sp.OG.

Baca Juga :  Dinkes P2KB Sumenep Ingatkan Masyarakat Selalu Waspada Penyakit DBD

Tiga dokter spesialis tersebut sudah kondang di tengah-tengah masyarakat dan menjadi rujukan saat berkonsultasi terkait masalah kandungan.

Direktur RSUD dr H Moh Anwar Sumenep, dr. Erliyati, melalui Kepala Seksi Informasi, Erfin Sukayati, menegaskan bahwa ketiga dokter spesialis ini siap melayani pasien dengan dedikasi tinggi.

“Mereka juga stand by 24 jam untuk tindakan pelayanan kegawatdaruratan kebidanan dan kandungan,” kata Erfin Sukayati.

Ia menjelaskan, Poliklinik Kandungan RSUD dr H Moh Anwar Sumenep terletak di lantai dua gedung Poli Terpadu. Meski berada di lantai dua, fasilitas lift yang tersedia tetap akan memudahkan mobilitas pasien, termasuk ibu hamil, untuk mendapatkan layanan yang dibutuhkan.

Baca Juga :  Penuhi Kebutuhan Masyarakat, RSUDMA Sumenep Hadirkan Poli Orthopedi

Erfin menambahkan, poliklinik ini menyediakan berbagai pemeriksaan kehamilan, seperti penanganan keluhan perdarahan abnormal, gangguan menstruasi, dan tumor kandungan.

“Tidak hanya itu, layanan kesuburan, infertilitas, keluhan di organ reproduksi, serta konseling KB juga menjadi bagian dari pelayanan yang ditawarkan,” pungkasnya. (fat/kara)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *