9

Silaturahim dan Buka Puasa Bersama, Ini Harapan Bupati Sumenep Kepada Insan Media

  • Bagikan
Silaturahim dan Buka Bersama, Ini Harapan Bupati Sumenep Kepada Insan Media
Silaturahim dan Buka Bersama, Ini Harapan Bupati Sumenep Kepada Insan Media

Sumenep, Madura Update Bupati Sumenep Achmad Fauzi Wongsojudo menggelar silaturahim dan buka puasa bersama dengan insan media di kabupaten setempat, Rabu (3/4/2024).

Kegiatan buka bersama tersebut berlangsung di Pujasera atau halaman belakang kantor Bupati Sumenep. Dalam acara itu, hadir Forkopimda dan sejumlah pimpinan OPD serta para insan media.

Bupati Achmad Fauzi Wongsojudo mengungkapkan, buka puasa bersama ini sebagai wujud sinergitas pemerintah daerah dengan para insan media di Kabupaten Sumenep.

Bupati juga sangat mengapresiasi kinerja wartawan karena telah menjadi mitra dalam memberikan informasi kepada masyarakat.

Baca Juga :  Bupati Sumenep di Mata Kadinkes P2KB : Pemimpin yang Peduli Kesehatan Masyarakat

“Terimakasih karena rekan-rekan media selama ini telah menjadi mitra pemerintah dalam memberikan informasi yang edukatif,” kata Bupati Achmad Fauzi Wongsojudo.

Ia mengungkapkan, para pelaku media mampu memberikan pemahaman kepada masyarakat luas mengenai berbagai hal di Kabupaten Sumenep melalui karya jurnalistik.

Dengan demikian, masyarakat yang sebelumnya tidak mengetahui menjadi tahu dan paham. Khususnya terkait program dan kebijakan yang dihadirkan oleh Pemkab Sumenep.

“Harapannya, Insan pers di Sumenep tetap mempertahankan fungsinya dalam mengedukasi masyarakat, dengan pemberitaan-pemberitaan yang berdasarkan data dan fakta,” harapnya.

Baca Juga :  Musrenbang RKPD 2024, Program Prioritas Kebutuhan Masyarakat Jadi Atensi Bupati

“Rekan media senantiasa mampu menjadi mitra profesional bagi seluruh instansi di Sumenep, semoga diberikan kesehatan dalam menjalankan segala tugasnya,” pungkasnya. (mad/kara)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *