9

M Hariri Nahkoda Baru Komunitas Jurnalis Sumenep

  • Bagikan
M Hariri Nahkoda Baru Komunitas Jurnalis Sumenep
M Hariri Nahkoda Baru Komunitas Jurnalis Sumenep

Sumenep, Madura Update – Komunitas Jurnalis Sumenep (KJS) resmi memiliki nahkoda baru. M Hariri terpilih sebagai ketua periode 2024-2026 dalam Musyawarah Besar (Mubes) Komunitas Jurnalis Sumenep, Sabtu (11/5/2024).

M Hariri terpilih secara aklamasi mengungguli dua rivalnya dalam pencalonan ketua, Nur Khalis dan Ainul Anwar.

Dari 21 anggota KJS yang hadir, M Hariri memperoleh 11 suara, Nur Khalis mendapat 5 suara dan Ainul Anwar mendapat 4 suara. Sementara 1 suara tidak sah.

Dalam sambutannya sebagai Ketua KJS terpilih, M. Hariri memgucapkan terima kasih kepada seluruh anggota KJS atas kepercayaan yang diberikan kepadanya.

Baca Juga :  Bulan Bung Karno di Sumenep, ASN dan BUMD Wajib Pakai Kopyah Hitam

“Saya merasa sangat terhormat dan bersyukur atas kepercayaan yang telah diberikan kepada saya oleh teman-teman,” ujar wartawan TV9 ini.

Dia juga menegaskan komitmennya untuk bekerja keras demi meningkatkan kualitas anggota KJS serta menjaga independensi dan integritas jurnalistik di Sumenep.

“Saya akan berusaha untuk bekerja keras memastikan bahwa KJS tetap menjadi wadah yang produktif dalam memberikan informasi yang akurat dan berimbang kepada masyarakat, khususnya Sumenep,” ujarnya dengan penuh semangat.

Sekadar diketahui, Mubes kali ini sekaligus mengakhiri masa kepengurusan Ahmad Sa’ie sebagai Ketua KJS periode 2022 – 2024. (mad/kara)

Baca Juga :  Polda Jatim Siap Kawal Demo Buruh di Surabaya
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *