9

Kompak, Polwan Sumenep Patroli Bersepeda

  • Bagikan
Kompak, Polwan Sumenep Patroli Bersepeda
Kompak, Polwan Sumenep Patroli Bersepeda

Sumenep, Madura Update – Polisi wanita (Polwan) Polres Sumenep, Madura, Jawa Timur, menggelar patroli menggunakan sepeda motor, Kamis (31/8/2023).

Kegiatan patroli bersepeda dalam rangka memperingati Hari jadi Polwan RI ke- 75 tahun 2023, dengan tema ” Polri Presisi Untuk Negeri, Polwan Siap Mendukung Pemilu Damai Menuju Indonesia Maju”.

Kapolres Sumenep AKBP Edo Satya Kentriko, melalui Kasi Humas AKP Widiarti menyampaikan bahwa kegiatan ini digelar dalam rangka memperingati Hari jadi Polwan RI ke 75 Tahun 2023.

Baca Juga :  Pelaku Pencabulan di Pulau Sapudi Diamankan Polisi

Selain itu, sebagai bentuk peran Polisi Wanita dalam menciptakan situasi Kamtibmas yang kondusif menjelang Pemilu Serentak 2024.

“Kegiatan ini merupakan agenda peringatan Hari jadi Polwan ke 75 Tahun 2023, ini tentunya bentuk peran Polisi Wanita dalam menjaga situasi Kamtibmas tetap kondusif menjelang pesta Demokrasi Pemilu serentak Tahun 2024,” ujarnya.

Widi menjelaskan, Patroli sepeda motor memfokuskan di tempat-tempat yang menjadi pusat keramaian, di antaranya adalah Pasar, Pertokoan dan pusat keramaian.

Pihaknya juga menghimbau kepada masyarakat untuk bersatu dalam menjaga situasi keamanan dan ketertiban umum guna mewujudkan Sumenep yang aman nyaman dan kondusif.

Baca Juga :  Polres Sumenep Kirim Bantuan Kemanusiaan Untuk Korban Banjir di Jawa Tengah

“Ayo bersama kita jaga keamanan dan ketertiban umum di Kabupaten Sumenep,” imbuhnya. (dum/kara)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *