9

Bupati Award 2024, Bupati Achmad Fauzi Tekankan Kualitas Pelayanan Kepada Masyarakat

  • Bagikan
Bupati Award 2024, Bupati Achmad Fauzi Tekankan Kualitas Pelayanan Kepada Masyarakat
Bupati Award 2024, Bupati Achmad Fauzi Tekankan Kualitas Pelayanan Kepada Masyarakat

Sumenep, Madura Update – Pemerintah Kabupaten Sumenep, Madura, Jawa Timur, melaunching anugerah Bupati Award 2024 di Kantor Bupati Sumenep, Jumat (5/7/2024).

Anugerah Bupati Award 2024 ini digelar untuk memotivasi camat dan lurah agar selalu kreatif dan inovatif dalam meningkatkan kualitas pelayanan bagi masyarakat.

Bupati Sumenep Achmad Fauzi Wongsojudo mengatakan, kegiatan ini sebagai evaluasi untuk mengukur kinerja kecamatan dan kelurahan setiap tahunnya, serta mendorong agar lebih inovatif dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat.

“Kecamatan dan kelurahan harus memiliki komitmen dan tanggung jawab moral terhadap masyarakat untuk memberikan kualitas pelayanan terbaik,” kata Bupati Achmad Fauzi Wongsojudo.

Baca Juga :  Tegas, Bupati Achmad Fauzi Ingatkan Hal Ini pada Para Guru

Bupati mengungkapkan, kegiatan ini jangan hanya sebagai formalitas semata setiap tahun, tetapi mempunyai kualitas dalam upaya peningkatan pelayanan publik, karena kecamatan dan kelurahan mempunyai peran sangat penting dan strategis dalam menerjemahkan visi dan misi pemerintah daerah.

“Kami ingatkan agar para camat dan jajarannya harus menguatkan sinergitas dengan para kepala desa untuk bersama-sama membanguan wilayahnya,” ujarnya.

Bupati menjelaskan, Bupati Award menjadi media untuk memberikan pembinaan dan edukasi kepada para camat dan lurah, supaya bisa berbagi pengalaman dalam pengembangan potensi di wilayahnya masing-masing.

Baca Juga :  Tekan Angka Pengangguran, Pemkab Sumenep Gelar Job Fair 2023

“Diharapkan dengan adanya pengembangan potensi itu mampu memacu pertumbuhan perekonomian daerah sekaligus sebagai pemicu kesejahteraan masyarakat,” jelasnya.

Bupati menegaskan, panitia penyelenggara Bupati Award utamanya tim penilai harus bekerja secara profesional dalam menentukan yang terbaik, supaya kegiatannya benar-benar menghasilkan camat dan lurah kreatif dan inovatif.

“Tim Penilai untuk memberikan nilai sesuai dengan kenyataan di lapangan, jangan sampai salah menentukan siapa camat dan lurah terbaik di Bupati Award 2024 ini,” pungkasnya. (sk/kara)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *