9

Achmad Fauzi Wongsojudo di Mata Dirut BPRS Bhakti Sumekar : Pemimpin yang Selalu Ingin Berkembang

  • Bagikan
Achmad Fauzi Wongsojudo di Mata Dirut BPRS Bhakti Sumekar : Pemimpin yang Selalu Ingin Berkembang

Sumenep, Madura Update – Direktur Utama (Dirut) BPRS Bhakti Sumekar, Hairil Fajar memiliki kesan mendalam terhadap sosok Bupati Sumenep Achmad Fauzi Wongsojudo yang hari ini genap berusia 45 tahun.

Fajar menuturkan, Achmad Fauzi Wongsojudo merupakan pemimpin yang selalu ingin berkembang dan selalu mencari inovasi dalam mewujudkan pelayanan yang terbaik kepada masyarakat.

“Beliau (Achmad Fauzi Wongsojudo) merupakan sosok yang luar biasa dalam memimpin Sumenep,” ujar Hairil Fajar saat dihubungi media ini, Selasa (21/5/2024).

Ia mengungkapkan, kepribadian Bupati Achmad Fauzi yang visioner itu bisa dilihat dari berbagai program inovasi yang sudah dijalankan dalam pemerintahannya di periode pertama memimpin Sumenep ini, tak terkecuali di bidang ekonomi dan peningkatan UMKM.

Baca Juga :  Jelang Lebaran, Pemkab Sumenep Santuni 300 Anak Yatim dan Kaum Dhuafa

Selain itu, lanjut Fajar, Bupati Sumenep juga merupakan pribadi yang supel, luwes dan pandai menyesuaikan diri. Sehingga komunikasi yang terbangun dengan bawahannya terasa menyenangkan.

“Kalau bahasa gaulnya itu tidak jaim. Selalu ada topik sehingga terasa menyenangkan,” ungkap Dirut BPRS Bhakti Sumekar ini.

Fajar berharap, diusia Bupati Achmad Fauzi yang ke 45 ini selalu diberikan kesehatan dan kemudahan dalam memimpin Kabupaten Sumenep tercinta. Apalagi, harapan masyarakat saat ini bertumpu kepadanya untuk membangun Sumenep agar semakin maju dan sejahtera.

Baca Juga :  Berbeda dari Tahun Sebelumnya, Ini Alasan Prosesi Hari Jadi Sumenep ke-754 Digelar di Kota Tua Kalianget

“Semoga beliau selalu diberi kesehatan, kemudahan dan kesuksesan memimpin Sumenep untuk lebih mandiri, unggul dan berkembang,” pungkasnya. (mad/kara)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *