9

Penemuan Bayi dalam Kresek Gegerkan Warga Pabian

  • Bagikan
Penemuan Bayi dalam Kresek Gegerkan Warga Pabian
Penemuan Bayi dalam Kresek Gegerkan Warga Pabian

Sumenep, Madura Update – Warga Desa Pabian Kecamatan Kota, Kabupaten Sumenep, Madura, Jawa Timur, digegerkan dengan penemuan bayi dalam plastik kresek, Selasa (18/6/2024).

Bayi berjenis kelamin perempuan tersebut ditemukan di depan rumah salah satu warga di Jalan Bromo Dusun Pasar Kayu RT 3 RW 1 Desa Pabian.

Kasi Humas Polres Sumenep, AKP Widiarti mengatakan, saat ditemukan, bayi yang di bb ungkus dalam plastik kresek itu dalam kondisi sehat dan masih dililit tali pusar.

“Kejadiannya sekitar pukul 11.30 WIB. Saat ditemukan, bayi dibungkus di dalam plastik warna merah,” ujar Widiarti.

Baca Juga :  Razia Cafe Lotus dan Mr. Ball, Polisi Amankan Puluhan Pengunjung dan Dus Berisi Miras

Ia menjelaskan, penemuan bayi dalam plastik kresek tersebut berawal saat seorang warga bernama Ali Wahyudi mendengar suara tangisan bayi saat melintas di depan rumah Sudahnan di Jalan Bromo Dusun Pasar Kayu RT 3 RW 1 Desa Pabian.

Setelah ditelusuri, Ali menemukan bahwa suara tangisan bayi tersebut berasal dari plastik warna merah yang ada di depan rumah.

Setelah itu, Ali melaporkan ke Polres Sumenep dan memberitahukan ke warga lainnya untuk kemudian bersama-sama melihat bungkusan itu yang ternyata ada bayi dengan kondisi hidup.

Baca Juga :  Pelaku Begal Payudara dan Pantat Asal Rubaru Ditangkap Polisi

Bayi tersebut kemudian oleh anggota Polres Sumenep dibawa ke Puskesmas Pamolokan untuk mendapatkan perawatan medis.

“Saat ini Polres Sumenep sedang menyelidiki kasus ini untuk mencari ibu kandung bayi tersebut, dan kasus ini masih dalam proses penyelidikan,” pungkasnya. (dum/kara)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *