9

Mengejutkan, Bupati Sumenep Mengaku Banyak Lupa Nama-nama Kepala Dinas

  • Bagikan
Mengejutkan, Bupati Sumenep Mengaku Banyak Lupa Nama-nama Kepala Dinas
Mengejutkan, Bupati Sumenep Mengaku Banyak Lupa Nama-nama Kepala Dinas

Sumenep, Madura Update – Bupati Sumenep, Madura, Jawa Timur, Achmad Fauzi Wongsojudo memberikan pernyataan yang mengejutkan di tengah isu mutasi pejabat.

Orang nomor satu di Kabupaten Sumenep itu mengaku banyak lupa nama-nama Kepala Dinas yang ada di pemerintahannya.

Pernyataan itu disampaikan suami Nia Kurnia Fauzi saat menemui beberapa wartawan yang tergabung dalam organisasi Dewan Pimpinan Cabang Persatuan Wartawan Republik Indonesia (DPC PWRI) Sumenep di kediamannya.

“Saya sekarang banyak lupa nama-nama Kepala Dinas,” kata Bupati Fauzi singkat sembari melempar senyum khasnya. Sesekali ia juga melempar tawa.

Baca Juga :  75 Pejabat Administrator di Sumenep Dimutasi, Berikut Daftarnya

Sontak, pernyataan orang nomer satu di Kabupaten bertajuk Kita Keris ini membuat awak media yang tengah berdiskusi itu terkejut.

Apa yang sebenarnya ingin disampaikan Bupati Sumenep berkaitan dengan pernyataannya itu. Tentu ada makna yang tersirat, tapi hanya ia yang tahu.

Pernyataan penuh tafsiran tersebut seperti memberi isyarat menjelang mutasi pejabat di lingkungan Pemkab Sumenep.

Sementara itu, mutasi pejabat akan dilakukan pada Bulan Februari 2024 mendatang.

Namun demikian, sebelum Bupati Fauzi mengeluarkan statemen tersebut, sejumlah wartawan awalnya melakukan diskusi berkaitan dengan rencana kegiatan atau agenda yang akan dilakukan awal Desember 2023.

Baca Juga :  Terdampak Banjir, 43 Keluarga di Kecamatan Gapura Dapat Bantuan dari Pemerintah

DPC PWRI Sumenep rencananya akan menggelar FGD dengan mengangkat tema “Menakar Kebutuhan Tembakau di Tahun 2024” dengan menghadirkan beberapa narasumber.

Di tengah-tengah diskusi itu berlangsung, Bupati meminta agar para kuli tinta selalu mengedepankan profesionalisme dan menjadi kontrol pelaksanaan pemerintahan. (mad/kara)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *