9

Amankan Aksi Demontrasi di Kejari, Polres Sumenep Terjunkan 126 Personel

  • Bagikan
Amankan Aksi Demontrasi di Kejari, Polres Sumenep Terjunkan 126 Personel
Amankan Aksi Demontrasi di Kejari, Polres Sumenep Terjunkan 126 Personel

Sumenep, Madura Update – Sebanyak 126 personel diterjunkan Polres Sumenep untuk melakukan pengamanan aksi unjuk rasa di Kantor Kejaksaan Negeri Sumenep, Selasa 13 Juni 2023.

Aksi demontrasi tersebut dilakukan oleh kelompok organisasi yang mengatas namakan Sumenep Forum.

Kapolres Sumenep melalui melalui Kasi Humas Akp Widiarti S.,S.H mengatakan bahwa telah menerjunkan personel pengamanan sebanyak 126 orang guna melakukan pengamanan unras ini.

“Lebih lanjut disampaikan bahwa Polri siap mengawal dan mengamankan jalannya aksi unjuk rasa atau penyampaian pendapat dimuka umum dengan tetap mengedepankan cara humanis

Baca Juga :  Polisi Tes Urine Puluhan Sopir Bus di Terminal Arya Wiraraja

“Silahkan sampaikan aspirasi, kami akan kawal tentunya kita tidak boleh mengganggu kenyamanan masyarakat, kata Akp Widiarti

Dalam kegiatan Pam Unras dilaksanakan dengan humanis dan persuasif, dan kami ingatkan bahwa penyampaian pendapat di muka umum adalah hak seluruh masyarakat tetapi kita juga tidak boleh mengganggu kenyamanan masyarakat.

Kenyamanan masyarakat yang dimaksud, seperti melakukan pengerusakan fasilitasi umum, blokir jalan adalah tindakan yang mengganggu aktivitas atau kepentingan masyarakat umum,” tutupnya. (Dum)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *